Saat-Saat Terindah Seorang Musafir yang Hanya Staf Biasa

29 November 2006

dik

dik,
aku masih sendiri, ketika yang lain sudah bisa memaki.
aku masih mencari, ketika yang lain sudah menemukan.
aku masih sering nonton sendiri, ketika yang lain sudah bisa bernyanyi.

dik,
jika kau ada disini
kan kuceritakan seluruh gundah ini,
kan kuserakkan seluruh susah ini,
kan kuteriakkan seluruh kata serapah ini.

dik,
temani aku pada tiap hari-hari yang terus berputar bagai dejavu,
arahi aku pada jalan yang sedang kulalui, agar ku tak tersesat lebih jauh lagi,
terangi aku pada malam yang kadang membuatku tak melihat pagi.

dik,
satu mimpiku hanya jika kau bersedia menemani,
satu hatiku hanya jika kau bersedia berbagi,
satu rinduku kan tetap abadi di relung ini.

Labels:

posted by Dedi Wahyudi at 3:18 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home