Saat-Saat Terindah Seorang Musafir yang Hanya Staf Biasa

24 November 2006

Seharusnya aku bisa belajar dari waktu

Yang tak mungkin terulang walau sedetikpun.
Hari ini aku merasa sangat sunyi-sepi (senyap)
Aku rindu keramaian seperti 12 hari yang lalu...

Aku kesepian-dingin-menangis sedikit
Aku rindu wahai waktu yang telah menunjukkan akan
betapa berharganya engkau, aku menyesal.

Merasa terasing sendirian, terdampar jauh tanpa teman
Akankah waktu kan kembali dan aku ingin merebut lagi.

Waktu yang berlalu-aku hilang dalam kenangan yang baru terlewati 2 hari lalu
Sekali lagi aku sendiri, disini menulis diary
entah aku sendiri-lupa diri-lucu sekali-hahahaha…

Sunyi-sepi-sendiri-terlewati bagai seseorang yang mau mati-hati-hati,
waktu aku menyesal takkan kuulangi
lagi-beri aku sebuah tantangan-aku menunggu
disini denganmu-waktu. 

Labels:

posted by Dedi Wahyudi at 6:05 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home