Saat-Saat Terindah Seorang Musafir yang Hanya Staf Biasa

11 March 2007

Bagaimana Aku Akan Memahami Hidup

Aku memang bukan murid yang baik, bagaimana tidak jika musuh utamaku saja belum mampu kukalahkan (diri sendiri), sedang penyebab kegagalan yang sering membuatku mengidap penyakit kecewa juga belum mampu kuhilangkan (kesombongan), kekecewaan dan kesedihan yang sering melanda dan membuat diri ini merasa rendah juga belum juga terhapuskan (rasa iri hati), kemudian tekad yang awalnya membaja sangat mudah dileburkan oleh rasa putus asa, lalu kekurangan lainnya yang ada padaku belum juga mampu kutambal (suka berkeluh kesah).

Aku memang bukan murid yang baik… tapi aku akan tetap selalu menjadi murid dari guru-guru kehidupan. Aku akan tetap belajar dan belajar bahwa yang harus tulus itu aku, bukan orang lain… bahwa yang harus mencintai itu aku, bukan orang lain…

Aku ingin mengenalmu sebagai sholehah
Aku ingin mencintaimu sebagai sholehah
dan, jika kau sudi menerima
Aku ingin menikahimu sebagai sholehah

Labels:

posted by Dedi Wahyudi at 2:21 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home